Pasien positif Covid-19 Lamsel mulai membaik

KALIANDA-(wartaselatan.com)
Satu-satunya pasien positif Covid-19 yang berasal dari Lampung Selatan yang dirawat di RS Bandar Negara Husada Lampung Selatan kondisinya mulai membaik.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan Jimmy Hutapea yang juga sebagai Juru Bicara Percepatan pencegahan penyebaran Covid-19, Selasa (21/04/2020) melalui pesan Whatsappnya kepada media ini.

Jimmy menjelaskan bahwa satu satunya pasien positif Covid-19 yang sedang menjalani Isolasi di RS Bandar Negara Husada saat ini sudah mulai membaik, dan saat ini hanya tinggal mebunggu hasil Swab dari Laboratoriun ” Kondisi pasien kini sudah membaik, dan tinggal menunggu hasil Lab Swab saja, kalaunhasilnya negatif pasien sudah bisa pulang ” tutur Jimmy.

Seperti yang disampaikan melalui grup Whatsapp Pemkab Lampung Selatan bahwa, berdasarkan hasil Pemantauan mulai tanggal 8-21 April 2020, yang dilakukan oleh Seksi Surveilans Imunisasi Dinas Kesehatan Lampung Selatan, Jumlah ODP sebanyak 46 orang, PDP sebanyak 2 orang, OTG sebanyak 6 orang dan pasien positif Covid-19 sebanyak 1 orang (pasien lama) ” pungkasnya. (*red)

🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *