Polsek Candipuro bagikan paket sembako didesa Trimomukti

CANDIPURO-(wartaselatan.com)
Jajaran Polres Lampung Selatan terus meningkatkan perannya di masyarakat ditengah wabah Covid-19 yang saat ini sedang melanda diwilayah ini.

Seperti yang dilakukan oleh
Anggota Polsek Candipuro, Rabu (22/04/2020) membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu didesa Trimomukti Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Kapolsek Candipuro AKP Deprison SH MH, kepada.media ini mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial jajaran dengan melakukan pembagian paket sembako tersebut adalah salah satu bentuk perhatian jajarannya kepada masyarakat khususnya kepada warga yang kurang mampu ditengah pandemi Virus Corona yang saat ini sedang menjadi wabah diseantero jagat ini.

Mudah mudahan dengan sedikit bantuan yang kami berikan, dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19, khususnya warga yang kurang mampu ” tutur Deprison.

Kepala desa Trimomukti kepada media ini mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Candipuro yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warganya, khususnya warga yang kurang mampu, mudah mudahan dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19 ini ” katanya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *