Kompol Listyono Dwi Nugroho berikan bantuan Mobil Ambulance kepada Kober Relawan Lamsel

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Kompol Lisyono Dwi Nugroho SH MH memberikan bantuan satu unit Ambulance kepada Komunitas Sosial Kemanusiaan Koordinansi Bersama (Kober) Relawan Lampung Selatan , Sabtu (25/04/2020) di Asrama Polres Lampung Selatan.

Pemberian bantuan mobil Ambulance tersebut langsung diterima oleh Ketua Kober Relawan Lampung Selatan M Fadli yang disaksikan oleh seluruh relawan bersama para PJU Polres Lampung Selatan.

Kompol Lityono Dwi Nugroho SH MH dalam sambutanya mengatakan bahwa bantuan satu Unit Kendaraan Ambulance tersebut diberikan kepada Kober Relawan Lampung Selatan yakni untuk membantu peningkatan pelayanan sosial kemanusiaan yang dilakukan oleh para relawan kepada masyarakat ” katanya.

Diharapkan dengan adanya Ambulance tersebut para relawan semakin meningkatkan pengabdianya untuk membantu masyarakat, khususnya yang sangat membutuhkannya ” tuturnya lagi.

Ditempat yang sama Ketua Komunitas Sosial Kemanusiaan Koodinasi Bersama (Kobar) Relawan Lampung Selatan M Fadli, Sabtu (25/04/2020) kepada media ini mengatakan bahwa atas nama relawan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada bapak Lisyono Dwi Nugroho SH MH yang telah memberikan bantuan satu Unit Mobil Ambulance lengkap, mudah mudahan dengan adanya kendaraan Ambulance ini pihaknya dapat meningkatkan pengabdianya kepada masyarakat ” tuturnya.

Peruntukan endaraan Ambulance ini nantinya akan digunakan sepenuhnya untuk kegiatan kemanusian, untuk membantu masyarakat yang akan membutuhkanya dan gratis, dan kepada bapak Lisyono Dwi Nugroho semoga sukses dan lancar dalam menempuh pendidikanya di Serdik Sespimen-60 ” tutur M Fadli menutup keteranganya.( Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *