Seluruh PK dan PD se Lamsel terima bantuan dari Fraksi Golkar

KALIANDA-(wartaselatan.com)
Ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda, menggugah anggota Fraksi Golkar yang kini duduk sebagai anggota DPRD Lampung Selatan untuk sedikit berbagi dan meringankan beban kepada para pimpinan partai Gokar tingkat Kecamatan (PK) dan para pimpinan Desa (PD) se Lampung Selatan.

Jumlah anggota Fraksi Golkar yang saat ini digedung legislatif periode 2019-2024 ini sebanyak 7 orang yakni Sigit Maryanto, Beny Raharjo, Ahmad Muslim , Agus Sutanto, Saiful Azumar, I Made Sukentre dan Maria Agatha Partinem.

Untuk merealisasikan keinginanya untuk membantu para pengurus ditingkat Pimpinan Kecamatan (PK) dan tingka Pimpinan Desa (PD) ketujuh anggota Fraksi secara gotong royong menyisihkan gajinya untuk disumbangkan .

Ketua Fraksi Golkar H Sidik Maryanto, Minggu (26/04/2020) kepada media ini mengatakan bahwa pemberian bantuan berupa Sembako dan sedikit tali asih tersebut berasal dari sumbangan dari semua anggota Fraksi Golkar yang saat ini duduk sebagai anggota legislatif di Lampung Selatan ” tuturnya.

Diharapkan dengan sedikit bantuan yang diberikan oleh para anggota fraksi dapat membantu para PK dan PD yang ada diseluruh Lampung Selatan ” pungkasnya.

Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Selatan Beny Raharjo, mengatakan bahwa sesuai dengan intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP Partai Golkar) ditengah pandemi Covid-19 ini semua kader Partai Golkar harus dapat mengambil peran aktif untuk memerangi virus yang berbahaya itu, termasuk memberikan bantuan kepada para PD dan PK ” katanya.

Wakil ketua harian DPD II Partai Golkar Lampung Selatan Ahmad Muslim SE, berharap kepada para PK dan PD, agar dapat membantu dan melaksanakan program dan kegiatan partai Golkar, termasuk mensosialisasikan Bakal Calon bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra (TEC) kepada masyarakat.

Sedangkan bantuan berupa sembako dan sedikit tali asih tersebut, mudah mudahan dapat membantu meringankan beban para PK dan PD di tengah Pandemi Covid-19 ini ” tuturnya. (ade-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *