TEC bagikan Masker dan Handsanitizer kepada DPD LDII Lamsel

KALIANDA-(wartaselatan.com)
Reses tahap pertama DPRD Lampung Dapil II Lampung Selatan Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra (TEC) melakukan memberikan bantuan Masker dan Hand S.anitizer kepada DPD LDII Lamoung Selatan, Minggu (26/04/2020).

Dalam kunjunganya ke Kantor DPD LDII yang beralamat di Jl Trans Sumatera desa Canggu Kecamatan Kalianda Lampung Selatan langsung diterima oleh Ketua LDII Lampung Selatan Dts Sugiono beserta jajaranya

Dalam sbutanya Ketua DPD LDII langang Selatan Drs Sugiono bahwa saat ini ada 17 Pengurus Cabang / Tingkat Kecamatan serta 70 desa yang ada di Lampung Selatan dan saat ini sudah ada beberapa Pondok Pesantren yang ada dibeberpa kecamatan di Lampung Selatan.

Sejak berdirinya DPD LDII Lampung Selatan keberadaanya selalu membantu dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memanjukan pembangunan khususnya dunia pendidikan dan pembangunan manusia ” tuturnya.

Kedepan Sugiono berharap kepada Tony Eka Candra agar kedepan agar bersenergi dengan LDII Lampung Selatan, sehingga dapat membantu dan bekersama untuk memajukan Lampung Selatan ” pungkasnya.

Tony Eka Candra dalam sambutanya saya berharap kedepan Lampung Selatan akan lebih baik oleh karena itu pihaknya akan selalu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat khususnya Keluarga LDII Lampung Selatan.

LDII punya hubungan historis dan hubungan Enosional dengan partai Golkar oleh karena itu kedatangan kami selain bersilaturahmi juga untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan menyampaikan program pembangunan pemerintah kepada masyarakat khususnya dari keluarga LDII Lampung Selatan , Insyaallah kedepan LDII Lampung Selatan akan semakin besar dan maju kedepanya “tuturnya lagi. (ade-Bang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *