Hari pertama, Ahmad Muslim SE Reses didesa Taman-Ketapang

KETAPANG-(wartaselatan.com)
Reses hari pertama Ahmad Muslim SE melakukan silaturahmi dengan warga desa Taman Ketapang Lampung Selatan, Senin (27/04/2020).

Kader partai Golkar yang sudah dua periode duduk sebagai anggota DPRD di Lampung Selatan ini, juga memberikan bantuan paket sembako dan Masker kepada para Pimpinan Desa (PD) dan Pimpinan Kecamatan (PK) kecamatan Ketapang.

Reses ini adalah salah satu tugas.sebagai anggota DPRD kata Ahmad Muslim (27/04/2020) kepada media ini usai melaksanakan Silaturahmi dan membagikan bantuan kepada para PD dan PK se Kecamatan Ketapang.

Reses kali ini tidak sama dengan pelaksanaan Reses tahun tahun sebelumnya, karena dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda di bumi Nusantara ini .

Sesuai himbauan dari pemerintah kitandiharapkan untuk tidak berkerumun/ mengumpulkan orang banyak, jaga jarak, serta memakai Masker, oleh karena itu dalam pelaksanaanya harus selalu jaga jarak, memakai masker serta jumlahnya sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Oleh karena itu dalam kegiatan Reses tahun ini pihaknya hanya mengundang para PD dan PK Partai Golkar se Kecamatan Ketapang, serta para tokoh masyarakat setempat ” pungkasnya. (tia )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *