Reses Tahap pertama tahun 2020, Agus Sartono kunjungi desa Sidowaluyo

LAMSEL-(wartaselatan.com)
Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono, A. Md, melakukan Reses Tahap pertama tahun 2020 selama tiga hari di tiga Kecamatan Senin (27/04/2020)

Ketiga kecamatan untuk Daerah Pemilihan II yang akan dikunjungi oleh kader Fraksi PAN tersebut yakni Kecamatan Sidomulyo, Kecamatan Way Panji dan Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan.

Saat melakukan Reses di desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo, Senin (27/04/2020) Agus Sartono dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan Reses ini adalah salah tugas anggota DPRD untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat didaerah pemilihanya masing masing.

Selain itu juga untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang keberhasilan program pembangunan yang ada di Lampung Selatan, baik tentang Infrastruktur, kesehatan, pendidikan serta lainya ” tutur kader partai berlambang Matahari terbit ini.

Pelaksanaan reses para anggota DPRD tahun ini sangat berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya dengan situasi pandemi Covid-19 ini, yakni harus menyesuaikan dengan intruksi dan himbauan dari pemerintah diantaranya tidak diperbolehkan ada kerumunan masa, jaga jarak dan selalu memakai masker ” tuturnya.

Kepada masyarakat pihaknya juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan, makan makanan bergizi, jaga jarak, selaku memakai masker saat diluar rumah, dan kepada warga yang baru pulang kampung diharapkan untuk datang ke gugus tugas Covid-19 didesa dan melakukan isolasi mandiri ” pungkasnya.

Kemudian usai melakukan silaturahmi dengan masyarakat Agus Sartono memberikan hidangan buka puasa dan Masker kepada masyarakat.

Kepala desa Sidowaluyo Haroni, dalam sambutanya mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kehadiran bapak Agus Sartono selaku anggota DPRD Lampung Selatan, mudah mudahan dengan adanya Reses ini desa Sidowaluyo mendapatkan perhatian khususnya pembangunan infrastruktur yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat ” tuturnya. ( ade )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *