Hari ini Agus Sartono Lanjutkan Reses di desa Sidoharjo

WAY PANJI-(wartaselatan.com)
Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono Amd kembali melanjutkan kegiatan Reses tahap pertama 2020 didesa Sidoharjo Kecamatan Way Panji Lampung Selatan, Selasa (28/04/2020).

Dalam kegiatan Reses hari keduanya selain dihadiri okeh para tokoh masyarakat juga para relawan Saudara Agus Sartono dalam pemilu 2019 lalum.

Agus Sartono dalam sambutanya mengatakan kegiatan Reses yang saat ini dilaksanakan adalah kegiatan wajib bagi setiap anggota DPRD yang saat ini duduk dikursi legislatif dalam periode 2019-2024 mendatang.

Selain untuk bersilaturahmi tujuanya adalah mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat khususnya didaerah pemilihanya (Dapil) masing masing anggota DPRD, serta memberikan informasi kepada masyarakat tentang capaian hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah bersama anggota DPRD lampung Selatan ” tuturnya.

Pelaksanaan Reses tahun ini sangat berbeda dengan pelaksanaan tahun sebelumnya, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19, sehingga kita harus mentaati himbauan dari pemerintah diantaranya jumlah peserta yang saat ini dibatasi, sehingga hanya diwakili oleh para tokoh masyarakat setempat ” tuturnya.

Kepada warga masyarakat pihaknya juga meminta agar mematuhi himbauan dari pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 diantaranya tidak keluar rumah jika tidak penting, jaga jarak, pakai masker, jaga kebersihan, dan makan makanan bergizi, dan kepada saudara yang baru datang, agar melapor kepada petugas medis didesa, serta melakukan Isolasi mandiri ” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *