Agus Sutanto ST Reses di Way Sulan, warga minta Pembangunan ditingkatkan

WAY SULAN-(wartaselatan.com)
Wakil Ketua II DPRD Lampung Selatam Agus Sutanto .ST melakukan Reses didesa Sumber Agung Kecamatan Way Sulan, Selasa (28/04/2020).

Dalam kegiatan Reses tahap pertama tahun 2020 tersebut dihadiri oleh Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Desa (PD) partai Golkar, aparatur desa Sumberagung, dan warga masyarakat sekitarnya.

Reses adalah salah satu tugas sebagai anggota DPRD Lampung Selatan untuk turun kebawah menemui warga masyarakat khususnya didaerah pemilihanya (Dapil) masing-masing kata Agus Sutanto ST dihadapan warga yang hadir dapal kegiatanya.

Saya yang berasal dari Dapil 7 (Kecamatan Candipuro, Kecamatan Way Sulan dan Kecamatan Katibung) lanjut Kader dari Fraksi Golkar ini, turun untuk menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya didaerah pemilihan saya sebelumnya.

Selain itu kata Agus Sutanto, pihaknya sebagai wakil rakyat juga berkewajiban untuk menyampaikan hasil pembangunan dan program pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan oleh pemerintah, baik pembangunan Infrastruktur, kesehatan, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

Oleh karena itu saya berharap kepada warga masyarakat khususnya yang hadir untuk menggunakan moment ini untuk menyampaikan aspirasinya, yang nantinya akan disampaikan dan diperjuangkan di DPRD Lampung Selatan untuk kemajuan daerah ini ” Tuturnya.

Selain itu pihaknya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya warga masyarakat khususnya didesa Sumber Agung Kecamatan Way Sulan karena tidak bisa semua bersilaturahmi, hal itu disebabkan dengan anjuran pemerintah yang membatasi jumlah jika mengadakan pertemuan, hal itu berkaitan dengan pandemi Covid-19 ini ” tuturnya.

Misro salah satu tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil.Ketua II DPRD Lampung Selatan Agus Sutanto ST di desa Sumber Agung Kecamatan Way Sulan dalam rangka melakukan Reses tahap pertama DPRD Lamsel tahun 2020.

Dalam kesempatan ini pula pihaknya memohon sebagai wakil rakyat dari Dapil 7, pihaknya berharap agar kecamatan mendapatkan perhatian khusus dalam bidang pembangunan, baik untuk Infrastruktur ataupun yang lainya, dan yang sangat mendesak adalah pembangunan Jembatan yang menghubungkan Kecamatan Way Sulan dengan Kecamatan Candipuro yang sangat vital dan
sudah lama belum dibangun ” pungkasnya.

Usai kegiatan Agus Sutanto memberikan bantuan sembako kepada para PK dan Pimdes se Kecamatan Way Sulan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *