Agus Sartono bagikan santapan buka puasa dan Masker di desa Bandan Hurip Palas

PALAS-(wartaselatan.com)
Hari ketiga pelaksanaan Reses, Agus Satono Amd melaksanakan Reses didesa Bandan Hurip Kecamatan Palas Lampung Selatan, Rabu (29/04/2020).

Pelaksanaan Reses kali ini dihadiri oleh apartur desa Bandan Hurip, para simpatisan dan kader PAN Kecamatan Palas, serta warga masyarakat setempat .

Agus Sartono dalam keteranganya mengatakan bahwa, pelaksanaan Reses tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, hal itundisebabkan pandemi Covid-19 yang saat ini melanda diwilayah kita ini.

Sehubungan dengan kondisi itu, maka dalam pelaksanaanya dibatasi khususnya pada jumlah undangan yang hadir dalam kegiatan ini, oleh karena itu saya berharap warga masyarakat mengerti dan memakluminya ” tutur Agus Sartono.

Reses yang merupakan agenda yang harus dilaksanakan oleh semua anggota dewan yang saat ini duduk dikursi legislatif, yang tujuanya adalah untu menjaring aspirasi, memberikan informasi dan mendengarkan Informasi dan keluhan dari masyarakat, khususnya didaerah pemilihan (Dapil) masing – masing.

Berkenaan dengan kegiatan tersebut lanjut Agus Sartono, diharapkan kepada masyarakat agar dapat menggunakan moment ini untuk menyampaikan aspirasinya dan memberikan informasi saat pelaksanaan kegiatan Reses ini ” Insyaallah Aspirasi dan masukan akan kami tindak lanjuti, dan akan dibahas bersama anggota dewan lainya ” pungkasnya.

Seperti biasa usai pelaksaan Reses, membagikan santapan buka puasa dan Masker kepada para undangan demi mencegah penyebaran virus yang mematikan itu. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *