Reses di Jati Agung, Baiquni Aka Sanjaya bagikan Sembako dan Masker

JATI AGUNG-(wartaselatan.com)
Baiquni Aka Sanjara melaksanakan Reses tahap pertama didusun Tanjung Laut desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung, Selasa (28/04/2020).

Hadir dalam pelaksanaan Reses ini, aparatur desa Fajar abaru, para pemuda, serta para tokoh masyarakat desa setempat.

Reses adalah salah satu tugas dari anggota DPRD Lampung Selatan yang tujuanya adalah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, memberikan informasi kepada masyarakat dan mendengarkan informasi atau masukan dari masyarakat didaerah pemilihan (Dapil) masing masing.

Oleh karena itu saya berharap kepada warga masyarakat yang hadir agar dapat menggunakan moment ini sebaik baiknya, sehingga nantinya dapat kami tindak lanjuti dan kita bahas di DPRD Lampung Selatan

” Mari kepada saudara yang hadir, sampaikan aspirasinya, Insyaallah akan kami tindak lanjuti ” tutur Ketua Fraksi PAN ini.

Selain itu dirinya juga meminta maaf kepada warga masyarakata di Kecamatan Jati Agung, sehubungan dengan pandemi Covid-19 ini, sesuai dengan Intruksi presiden, Maklukat Kapolri / pemerintah, dianjurkan agar tidak berkerumun/mengumpulkan orang banyak, jaga jarak, dan lainya, sehingga kita hanya mengundang perwakilan saja ” tuturnya.

Sesuai himbauan pemerintah lanjut Baiquni Aka Sanjaya, kepada masyarakat hendak dilaksanakan, diantaranya tetap dirumah, memakai masker, jaga kesehatan, makan makanan yang bergizi, serta menghimbau kepada saudara kita yang baru pulang, agar melaporkan diri Ke Satgas Covid-19 desa, serta melakukan Isolasi mandiri . (ade/oman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *