Serda Rosadi bersama Perangkat desa Talang Way Sulan lakukan Sosialisasi Covid-19 dan bagikan Masker

WAY SULAN-(wartaselatan.com)
Serda Rosadi anggota Koramil Katibung bersama masyarakat melakukan sosialisasi Covid-19 dan bagikan 2.400 masker kepada masyarakat.

Peran serta Sersa Rosadi bersama para aparatur desa Talang Way Sulan Kecamatan Way Sulan tersebut dilakukan dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) yang cukup beebahaya dan mematikan itu.

” Semoga dengan diberikan sosialisasi dan Edukasi tentang Covid-19, desa Talang Way Sulan masyarakatnya selalu sehat, dan mwngikuti protokol kesehatan dan mematuhi himbauan pemerintah ” Kata Rosadi, Senin (04/05/2020).

Dalam kesempatan itu selain dilakukan sosialisasi dan pembagian Masker yang dilaksanakan di Posko Pencegahan Covid-19 desa Way Sulan, juga dilakukan pemberian santunan kepada anak Yatim yang lansung diberikan oleh kepala Desa setempat Subandi.

Dalam arahanya Subandi, meminta kepada seluruh lapisan masyarakat desa Talang Way Sulan, agar mematuhi himbauan yang telah disampaikan oleh pemerintah, yakni untuk tetap dirumah jika tidak perlu, memakai masker jika diluar, jaga pola makan dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Dan kepada warga yang baru datang diharuskan untuk melapor di Posko pencegahan Covid-19 didesa Talang Way Sulan, serta melakukan Isolasi mandiri, hal ini penting demi menjaga kesehatan kita bersama ” pungkasnya. (tia-)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *