Serda Tri Rosadi, bantu Kursi Roda untuk warga didesa Sukamaju

PESAWARAN-(wartaselatan.com)
Peningkatan peran aktif dan perhatiam terus dilakukan oleh anggota TNI ini kepada warga masyarakat khususnya diwilayah atau desa binaanya bertugas.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Tri Rosadi, salah satu anggota Koramil 0421-05/PDC yang telah memberikan bantuan berupa Kursi Roda kepada Kusni (65) warga desa Sukamaju Kecamatan Punduh Pedada kabupaten Pesawan yang menyandang disabilitas, Minggu (03/04/2020) kemarin.

” Kursi Roda ini second, tapi masih layak pakai, walaupun murah semoga bermanfaat ” kata Serda Tri Rosadi usai memberikan bantuanya.

Menurutnya sebagai Bahinsa didesa Sukamaju, dirinya tidak menganngap desa ini sebagai desa Binaan, tetapi sebagai keluarga, oleh karena itu apabila ada warga yang membutuhkan bantuan, dirinya semampunya akan lakukan ” Tutur Tri Roaadi lagi.

Pemberian bantuan kursi roda tersebut dilakukan setelah sebelumnya pihaknya melakukan Komsos dengan warga binaan ada usulan bahwa, salah satu warga yang memerlukan bantuan Kursi roda, kemudian dirinya berupaya untuk mencarikannya walaupun second tapi masih layak pakai, semoga dengan bantuan tersebut dapat membantunya ” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kepala desa Sukamaju Firman Ardana, mengucapkan terima kasih atas bantuan Kursi Roda yang diberikan oleh anggota Koramil Padang Cermin yang sekaligus sebagai Bhabinsa didesanya, Mudah – mudahan dengan kepedulian dan perhatian kepada warganya, nama TNI semakin melekat dihati warganya, dan TNI semakij maju dan Sukses

” Bantuan Kursi Roda ini sangat meringankan beban warganya, semoga TNI semakin ada dihati warganya serta semakin maju dan sukses ” tutup Firman (tia-ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *