Jajaran Polsek Katibung, bagikan Nasi Kotak dan Takjil kepada pengendara

KATIBUNG (wartaselatan.com) Kegiatan sosial dibulan suci ramadhan 1441 H ditengan mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19) di Indonesia, Jajaran Polsek Katibung bagikan ratusan nasi kotak dan takjil bagi pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di Jalinsum Desa Tritunggal, Kecamatan Katibung, kabupaten Lampung Selatan.

Kapolsek Katibung Iptu. Wido Dwi Arifiya Zaen. Sik, MH, mendampingi kapolres Lampung Selatan, AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM, mengatakan, kegiatan berbagi takjil dan nasi kotak kepada para pengguna jalan dan masyarakat sekitar itu, bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, memberikan manfaat dan kebaikan serta meningkatkan rasa syukur atas keberkahan yang diberikan oleh Tuhan.
Selasa (05/05/2020).

“ Aksi sosial ini merupakan salah satu wujud rasa syukur dibulan suci ramadahan tahun ini, sekaligus kepedulian ditengah masa pandemi covid-19 kepada masyarakat. Dimana jajaran Polres Lamsel berbagi kebahagian dengan masyarakat pengguna jalan, semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi bekah, ” ujar Wido Dwi Arifiya Zaen awak media (Wartaselatan.com) disela sela kegiatannya.

Aksi kepedulian tersebut berlalanjut dengan dengan berbagi takjil dan nasi kotak kepada para tukang ojek dan masyarakat yang berada dikawasan Pos Pengamanan (Pospam) di Desa Tri Tunggal, Kecamatan Katibung.

“ Kami pun melanjutkan dengan menghampiri para tukang ojek yang berada dekat Pospam berbagi takjil serta memberikan motivasi kepada mereka untuk bekerja dengan semangat, ikhlas dan sekaligus memberikan imbauan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19,” Ucapanya.

Sementara, salah seorang tukang ojek sekitar joni (36) mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena mendapat rezeki untuk berbuka, semoga para petugas kepolisan diberikan keberkahan dari tuhan,” Imbuh Joni. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *