Saat Reses, Edi Waluyo ST terima keluhan warga dan petani

CANDIPURO-(wartaselatan.com)
Anggota DPRD Lampung Selatan Edi Waluyo ST menerima banyak aspirasi dan masukan dari warga masyarakat saat  melaksanakan Reses tahap pertama (I) tahun 2020 di Daerah Pemilihanya (Dapil) .

Edi Waluyo salah satu kader dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, saat pemilihan umum anggota Legislatid (Pileg) mencalonkan diri dari Dapil 7 yakni Kecamatan Candipuro, Kecamatan Way Sulan dan Kecamatan Katibung.

Ada banyak aspirasi dan masukan yang disampaikan kepada mantan pengusaha ini saat Reses, diantaranya tentang usulan peningkatan Jalan Aspal yang menghubungkan desa Bumijaya dan desa Rawa Selapan-desa Trimomukti (jalan Tanggul) agar transportasi para petani lebih mudah yang nantinya akan berimbas kepada peningkatan perekonomian ” tutur salah satu warga yang menghadiri Reses ini.

Lain halnya dengan usulan dari Kelompok Tani Harapan Jaya 2, yang mengusulkan mengusulkan Sumur Bor, sedangkan Pokdakan mengusulkan bibit Ikan Patin, Lele dan Gurame, para petani Ikan ini meminta bantuan bibit tepat sasaran dan tepat waktu,  begitu juga dengan para petani menginginkan agar bantuanya sampai kepetani tepat waktu/ pada saat musim tanam ” papar para Kelompok Tani ini berharap.

” Sebagai wakil rakyat, saya punya kewajiban untuk meneruskan dan menindak lanjuti usulan ini, usai pelaksanaan Reses kami akan langsung berkoodinasi dengan para Satker/OPD terkait, kedepan usulan ini dapat direalisasikan sehingga dapat meningkatkan perekonomian para petani ” tutur Edi Waluyo

Sebelum menutup pertemuanya, Edi Waluyo meminta maaf kepada warga masyarakat khususnya di Dapil 7, karena tidak dapat mengumpulkan banyak warga, hal itu sesuai dengan himbauan pemerintah agar kita melakukan Protokol kesehatan disaat pandemi Covid-19 ini ” tuturnya. (*/Bambang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *