TP-PKK Desa Sidodadi Sosialisasikan SIGER, bagikan paket Sembako dan Masker

SIDOMULYO (Wartaselatan.com) – Sebagai wujud kepeduliannya terhadap warga yang kurang mampu dan para Lanjut Usia ( Lansia) di tengah Pandemi Corona virus (covid 19), Gerakkan Saatnya Kita Bergerak Untuk Rakyat yang membutuhkan (SIGER) bersama Tim Penggerak Pemberdayaan kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Desa Sidodadi, kecamatan Sidomulyo, lampung selatan, lakukan kegiatan gerakan program SIGER dengan cara membagi – bagikan Sembako dan Masker.

Gerakkan yang digagas Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, ini merupakan gerakkan sedekah yang sangat mudah dilakukan oleh siapapun. Yakni dengan cukup menyediakan bahan atau makanan yang akan dibagi untuk satu hari makan. Kemudian diletakkan atau dikaitkan di pagar rumah masing-masing dan beri tulisan ‘Silahkan Mengambil Secukupnya’.

Nur susilowati Ketua TP PKK Desa Sidodadi yang di dampingi kapala Desa setempat menuturkan, gerakkan Program SIGER merupakan suatu bentuk rasa kepedulian kita terhadap warga yang kurang mampu dan Lansia, yang terdampak Corona virus (covid 19) dengan memberikan bantuan berupa sembako dan Masker.
Jumat, (08/05/2020).

“Kita menyiapkan 50 paket sembako dan Masker untuk di bagi – bagikan kepada warga yang kurang mampu dan Lansia”. Selanjutnya sesuai dengan arahan Tim Penggerak PKK kabupaten Lampung Selatan, gerakan program SIGER, kita akan adakan setiap hari Jumat, imbuhnya.

Sigit Edi Lukman (kades) ikut serta mendampingi TP. PKK Desa Sidodadi dalam kegiatan gerakan program SIGER mengimbau dan mengajak semua pihak untuk dapat termotivasi untuk melakukan gerakan program tersebut. Apalagi saat di bulan Suci Ramadan yang penuh berkah dan ampunan ini hendaknya kita banyak berbuat kebaikan dengan bersedekah berbagai rezeki kepada saudara kita yang kurang mampu. Sebagai ladang amal ibadah kita di bulan suci Ramadan ini. Pungkasnya. (Ade).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *