Brigpol Dwi Suwandi berikan bantuan paket Sembako kepada warga terdampak Covid-19 didesa Sukamaju

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)
Sebagai Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang merupakan salah satu ujung tombak dari Kepolisian, tentunya samgat mengerti dan paham dengan kondisi masyarakat yang ada di wilayah binaanya, terlebih pada situasi pamdemi Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

Dampak dari Coronavirus disease (Covid-19) pada saat ini sangat dirasakan oleh masyarakat, khususnya pada perekonomian, khususnya pada kaum buruh-tani, para pekerja harian, para karyawan yang terkena PHK dan lain sebagainya.

Untuk mengurangi beban yang sedang diraskaan oleh masyarakat Bhabinkamtibmas desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo Brigpol Dwi Suwandi, Kamis (21/05/2020) melakukan bhakti sosial dengan memberikan bantuan paket Sembako kepada warga didusun Batang Kari desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Warga dusun Batangkari desa Sukamaju yang menerima bantuan tersebut diantaranya

1. Nenek ARMI, 98 thn, warga Dusun Batang Kari Desa Sukamaju Miskin dan janda

2. Nenek Purwanti 88 thn, warga Dusun Batang Kari Desa Sukamaju kec. Sidomulyo. Miskin dan lansia.

3. Nenek Asmin, 79 thn, Warga Dusun Batang Kari Desa Sukamaju Miskin dan janda

4. Santinah 43 thn, warga Dusun Batang Kari Desa Sukamaju Kec. Sidomulyo lamsel. Yatim Dan janda

5. Ibu Simah, 46 thn, warga Dusun Batang Kari Desa Sukamaju. Miskin

Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Darmawan SH MH mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MM dalam keteranganya mengatakan bahwa kegiatam Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Brigpol Dwi Suwandi tersebut adalah salah satu program Baksos pimpinan yang dilakukan oleh seluruh jajaran Polres ditengah Pandemi Covid-19 ini ” katanya.

Diharapkan demgan dilakukanya program twrsebut dapat mengurangi beban warga masyarakat yang saat ini mendera warga, khususnya yang terdampak dengan virus yang matikan ini ” pubgkasnya. (ade-Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *