23 Personil Polri lakukan pengamanan Takbir keliling diwilayah Polsek Sidomulyo

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)
Sebanyak 23 peronil gabungan dari Jajaran Polsek Sidomulyo dan Polres Lampung Selatan melakukan kegiatan pengamanan takbir keliling di wilayah Kecamatan Sidomulyo dan Way Panji, Sabtu (23/05/2020) malam.

Para personil Polri ini juga akan bertugas untuk mengantisipasi ganggunan Kamtibmas, kejahatan konvensional, serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan takbir keliling, dan memberikan himbauan pencegahan covid-19 .

Sejak awal bulan Ramadhan Jajaran Polsek Sidomulyo  telah melakukan pengamanan kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif dan juga melakukan Himbauan Pencegahan Virus Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat, mematuhi himbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan ” kata Iptu Hengky Dsrmawan SH MH yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Sidomulyo.

“Malam ini kita akan melakukan kegiatan pengamanan  ke wilayah hukum Polsek Sidomulyo dan Way Panji dalam rangka pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Fitri, dan juga untuk salat Sunnah Idul Fitri besok,” Tuturnya

Sesuai dengan himbawan Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo, SH, SIk MM lanjut Hengky, pihaknya menghimbau agar warga masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, untuk tetap beribadah dirumah. Baik dalam pelaksanaan takbir maupun dalam menjalankan sholat sunah Idul Fitri yang Insya allah dilaksanakan besok pagi ” tutup Hengky.(*/oman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *