AKBP Edi Purnomo SH SIK MM, kunjungi Pos Check Point Operasi Ketupat 2020 Exit Tol Sidomulyo

SIDOMULYO-(wartaselatan.com) Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH.SIK.MM, lakukan Kunjungan ke Pos Check Poin Operasi Ketupat Sidomulyo 2020 dalam rangka memutus/mencegah penyebaran covid-19 dan pengendalian arus Lalulintas Rabu, (27/05/2020)

Turut hadir dalam kunjungan itu juga di Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Agustinus Rianto SE,MH beserta anggota Jajaran Satlantas Polrer Lampung Selatan yang telah bertugas di pos Check Point OperasinKetupat 2020 Exit Tol Sidomulyo.

Kedatangan mantam Kapolres Mesuji tersebut disambut oleh Ka.Pos Chack Point Exit Tol Sidomulyo Ipda Maulana Sukma, Serta Seluruh personil Pos Check Point Ops Ketupat Lampung Selatan 2020 di pintu Exit Tol Sidomulyo Lampung Selatan.

Dalam kunjungannya Edi Purnomo juga melakukan pemeriksaan dan pengecekan seluruh personil yang melaksanakan piket, melakukan pengecekan kesiapan personil piket pos Check point, juga memberikan arahan agar personil meningkatkan kewaspadaan dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Ka.Pos Check Point Exit Tol Sidomulyo Ipda Maulana mengatakan ia dan Anggota yang terdiri dari unsur Polri dan TNI, Dishub serta Dinas Kesehatan selama berjaga di pos Check Point ini selain menjaga keamanan juga memberikan Edukasi serta membagikan masker gratis kepada pengguna jalan, guna Pencegahan Covid – 19 ” Tukas nya. (tia/oman)

DIBACA – 444 KALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *