Antri di Bank Lampung, Para Guru ini cuekin Protokol Kesehatan

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)
Himbauan pemerintah agar selalu menjaga jarak dan menghidari kerumunan disaat situsi pandemi Covid.19 ini tidak berlaku bagi sebagian guru yang sedang antri di depan Bank Lampung Sidomulyo.

Para tenaga pendidik ini yang Notabene berpendidikan cukup dan seharusnya menjadi contoh ini, malah sebaliknya yakni berdesakan dan berkerumun saat menunggu panggilan dari petugas dari Bank pemerintah Propinsi Lampung ini.

” Wah seharusnya bapak dan Ibu Guru jadi contoh dan ikuti himbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan, kok malah seperti itu ” kata salah seorang pejalan kaki yang melintas didepan Bank Lampung Sidomulyo.

Dari pantauan media ini, para guru honorer ini datang ke Bank Lampung Sidomulyo guna mengambil rekening koran untuk bahan Laporan disekolahnya tempat bertugas, dikabarkan bahwa para tenaga pendidik ini berasal dari benerapa Kecamatan, Kecamatan Sidomulyo, Kecamatan Katibung Kecamatan Candipuro fan Kecamatan Way Panji.

Salah seorang petugas Bank Lampung kepada media ini menuturkan bahwa, pihaknya sudah menghimbau agar para guru tersebut mengikuti dan menjalankan protokol kesehatan, serta telah menydiakan tempat duduk, tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer, namun hal itu kurang diindahkan malah tetap berjubel didepan pintu masuk ” tuturnya sembari terus menghimbau kepada para nasabah itu agar antri dan ikuti protokol kesehatan. ( tia )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *