Hanya 36 Jam, Polsek Tanjung Bintang Ringkus pembunuh AD di Palembang

TANJUNG BINTANG-(wartaselatan.com)
Dua orang pelaku pembunuhan terhadap Ahmad Defan (16) berhasil ditangkap unit Reskrim Tanjung .Bintang di Ogan Komring Ulu (OKU) Sumatera Selatan.

Kedua pelaku yakni RM (19) dan AF (17) ditangkap setelah sebelumnya polisi berhasil mengamankan setelah mendapatkan informasi dari warga masyarakat tentang keberadaan kedua tersangka .

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MH saat melakukan Konferensi Pers, Kamis (28/05/2020) di halaman Mapolsek Tanjung Bintang mengatakan bahwa, penangkapan terhadap kedua tersangka RM (19) dan AF (17) dilakukan setelah pihaknya mendatkan keterangan dari para saksi dan hasil Otopsi dari Kesehatan seeta mendapatkan informasi tentang keberadaan para tersangka.

Dari keterangan kedua tersangka aksi pembunuhan yang dilakukanya lantaran kedua pelaku kesal terhadap korban yang sering melakukan bully dengan memanggil nama orang tuanya saat bertemu ” katanya.

Pembunuhan terhadap korban lanjut Edi Purnomo, bermula saat korban yang sudah lama mengenal kedua pelaku menjemput kedua tersangka dirumahnya untuk jalan jalan sore diseputar Tanjung.Bintang, kemudian saat sampai diseputaran kebun Singkong, kedua tersangka langsung memukul korban hingga pingsan, kurang puas dengan aksinya keduanya langsung membenamkan korban digenangan air yang ada ditempat kejadian hingga tidak.bernyawa lagi ” Tuturnya.

Melihat korbanya sudah tidak bernyawa lagi, kemudian tersangka membawa kabur sepeda motor korban dan HP ke OKU Sumatera Selatan.

Sekedar untuk diketahui bahwa AD (16) salah satu pelajar SMP warga desa Talang Way Sulan, Kecamatan Way Sulan Lampung Selatan ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia, Senin (19/05/2020) di desa Sindangsari Kecamatan Tanjung Bintang.

Korban yang menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat ini pamit keorang tuanya Minggu (17/05/0020) untuk pergi ketempat kawanya di Tanjung Bintang, kedua orang tunya mengetahui korban diketahui telah meninggal dunia setelah mendapatkan informasi dietmukanya mayat di kebun Singkong di wilayah Tanjung Bintang.( tia )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *