Punya penyakit penyerta Jantung, pasien ODP dari Rajabasa meninggal dunia

KALIANDA-(wartaselatan.com)
Pasien ODP asal Kecamatan Rajabasa meninggal dunia karena terkena serangan Jantung di Rumah Sakit Bob Bazar SKM Kalianda.

” Ia Cak, Siang tadi pasien ODP dari Kecamatan Rajabasa meinggal dunia di RS Bob Bazar akibat serangan Jantung ” kata Jimmy Hutapea, Senin (01/06/2020) kepada media ini.

Jimmy juga menjelaskan bahwa pasien R yang berasal dari Kecamatan Rajabasa, masuk ke RSBB pada tanggal 26 Mei 2020.

Kemudian pada tanggal 27 dan 28 Mei 2020, yang bersangkutan diambil Swab 1 dan 2 oleh petugas, pasien yang mempunyai riwayat penyakit Jantung tersebut, dan pada tanggal 30 Mei 2020 hasil Swab 1 dinyatakan negatif oleh Labkesda Propinsi Lampung, sedangkan untuk hasil Swab ke 2 belum keluar dari Labkesda Propinsi Lampung ” untuk hasil Swab kita masih menunggu hasilnya, namun yang bersangkutan meninggal dunia sebelum hasil swab keluar ” tuturnya.

Dalam pemulasaraan pasien R yang mempunyai penyakit penyerta Jantung ini, pihaknya bersama warga setempat yang telah memperaiapkan liang kuburnya, dengan memakai perlengkapan APD, petugas langsung melakukan penguburan berdasarkan protokol kesehatan Covid-19 ” pungkasnya. (tia)

Foto : odp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *