Kapten Inf Paino, jabat PJ Danramil Sidomulyo

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)
Kapten Inf Paino akhirnya menjabat sebagai Pj Danramil Sidomulyo menggantikan Kapten Kav Suyanto yang sedang memasuki masa persiapan pensiun (MPP).

Pelaksanaan serah terima jabatan Danramil Sidomulyo tersebut dilaksanakan, Selasa (02/06/2020) di Kantor Koramil Sidomulyo 0421-07/SDM yang sekaligus juga dilaksanakan serah terima pengurus Persit Kartika Chadra Kirana dari Ibu Ari Setiani Suyanto kepada Ibu Cory Henry Limbong yang dihadiri seluruh anggota Koramil Sidomulyo dan angggota Persit Kartika Chandra Kirana .

Dalam sambutanya Kapten Kav Suyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil Sidomulyo yang selama ini bekerja sama dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI yang bertugas di Koramil Sidomulyo ” Katanya.

Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf apabila dalam menjalankan tugas selama ini ada kesalahan baik yang disengaja dan yang tidak disengaja saat menjalankan tugas bersama-sama, saya akan memasuki masa persiapan pensiun (MPP), namun demikian saya berharap tali silaturahmi tetap terjalin ” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kapten Inf Paino dalam sambutanya mengatakan bahwa, dirinya menjabat sebagai PJ Danramil Sidomulyo adalah dalam rangka untuk mengisi kekosongan jabatan yang saat ini belum ada pejabat yang difinitif ” tuturnya.

Saya Insyaallah akan mengisi jabatan ini kurang lebih selama 1. 1/2 bulan kedepan menunggu Danramil yang baru Kapten Inf Henry Limbong yang saat ini masih belum kembali dari Satgaster .

Selain itu, Paino berpesan kepada seluruh anggota agar menghindari Narkoba, baik sebagai pengguna ataupun pengedar barang haram itu.

Berkenaan dengan pencegahan Covid-19, pihaknya berharap agar seluruh anggota dapat memberikan contoh kepada masyarakat tentang protokol kesehatan khususnya dalam memasuki fase New Normal ” pungkasnya. (tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *