Zulhas bersama Hipni, Bagikan Sembako di seluruh desa di Natar

NATAR-(wartaselatam.com)
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPO-PAN) Zulkifli Hasan membagikan Sembako kepada warga masyarakat dibeberapa desa di Kecamatan Natar Lampung Selatan, Rabu (10/06/2020)

Beberapa desa yang dikunjungi oleh Zulkifli Hasan yang didampingi oleh beberapa pengurus dan anggota Fraksi PAN ini yakni desa Haduyang, desa Candimas dan desa Beranti Kecamatam Natar Lampung Selatan.

Dalam sambutanya Zulhas selain memperkanalkan Calon Bupati Lampung Selatan H Hipni SE kepada warga masyarakat ini menjelaskan bahwa, bamtuan sembako berupa beras tersebut diberikan untuk membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya di desa yang ada di Kecamatan Natar.

Didalam menghadapi pandemi Covid-19 ini ada beberapa hal yang akan berpwngaruh terhadap masyarakat, kgususnya yakni dampak perekonomian, oleh karena itu dengan pemberian bantuan tersebut diharapkan dapat sedikit mengurangi beban yang saat ini sedang dihadapi oleh warga masyarakat dibumi Khagom Mufakat ini ” Tuturnya.

Oleh karena itu saya berharap kepada warga masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Natar, dalam. Menghadapi Pilkada yang Insyaalah akan digelar pada 9 Desember 2020, agar memilih calon yang berasal dari PAN yakni saudara H. Hipni, SE, yang kita semua paham bahwa, mantan kepala desa dan mantan anggota DPRD Lamsel ini adalah putra daerah yang sangat peduli terhadap kemajuan daerahnya, dan saya yakin dengan kepemimpinanya Lampung Selatan akan bangkit dari kemuduran yang saat ini menghelayuti bumi Khagom Mufakat yang kita cintai ” pungkasnya. (tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *