30 orang Warga desa Bumijaya terima BLT dari DD

CANDIPURO-(wartaselatan.com)
Kepala Desa Bumijaya Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan Aris Mustofa SH, Kamis (11/06/2020) menyerahkan Bamtuan Langsung Tunai (BLT) kepada 30 orang warga yang berhak menerimanya.

Penyerahan secara simbolis bantuan BLT sebesar Rp. 600 ribu/KK yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020 ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bumijaya Kecamatan Candipuro yang disaksikan oleh Camat Candipuro Wasidi SE, Kapolsek Candipuro AKP Afizon SH MH serta aparatur desa setempat.

Aris Mustofa, kepada media ini menuturkan bahwa penyerahan BLT yang bersumber dari DD TA 2020 ini diberikan kepada 30 Keluarga yang sudah memenuhi persyaratan dan kriteria yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dan sudah dilakukan verifikasi yang ketat dan sudah dilakukan konsultasi kepada baik oleh aparatur desa ataupun pemerintah daerah .

Oleh karena itu 30 orang warhabpenerima BLT adalah benar-benar warga yang sudah memenuhi persyaratan, dan sebelumnya sudah dimusyawarahkan bersama para paratur desa yang didampingi oleh pemerintah daerah dalam hal ini pihak Kecamatan Candipuro

” 30 orang warga penerima BLT ini, adalah warga yang memenuhi persyaratan yang telah ditentukan serta sudah dilakukan verifikasi dan konsultasi kepada aparatur desa dan pemerintah daerah dalam hal ini pihak Kecamatan Candipiro sebagai perpanjangan tangan Pemkab Lampung Selatan ” kata Aris Mustofa.

Ditempat yang sama Camat Candipuro Wasidi SE dalam sambutanya mengatakan bahwa penyerahan BLT kepada 30 warga desa Bumijaya ini adalah warga yang sudah memenuhi persayaratan yang telah ditentukan serta sudah dimusyawarkan bersama aapartur desa setempat, semoga dengan bantuan BLT ini dapat sedikit membantu warga masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini ” pungkasnya. (tia/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *