H Sunardi bersama Forkopimcam Camdipuro, lakukan Sosialisasi New Normal di Pasar Beringin Kencana

BERINGIN KENCANA-(wartaselatan.com)
kepala Unit Pelaksana Tugas Puskesmas Rawat Jalan (KUPT-PRJ) Kecamatan Candipuro Lampung Selatan, H Sunardi, melakukan Sosialisasi New Normal, Kamis (11/06/2020) di Pasar Tradisional desa Beringin Kencana.

Dalam kegiatan memasuki kehidupan atau Tatanan Baru ini, selain melakukan sosialisasi juga memberikan arahan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Tradiaonal Beringin Kencana agar selalu mengikuti dan mematuhi Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh pememrintah.

” Dalam kegiatan Sosialisasi New Normal, pihaknya selalu mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan ” kata Sunardi.

Kunci utama dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 yakni disiplin warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, mencuci tangan pakai sabun, pakai Hand Sanitizer, tingkatkan pola hidup bersih dan sehat, berolah raga, diperbanyak makan sayur dan buah, dan selalu memakai Masker saat keluar rumah ” kata Sunardi lagi.

Dengan disiplin mematuhi protokol Kesehatan selain dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, juga membawa kita keperadapan yang baru atau New Normal diantaranya kita selalu Hidup Bersih dan Sehat menjadi pola hidup kita sehari hari kelak ” Pungkasnya.

Hadir dalam Sosialisasi New Normal yang dilaksanakan di Pasar desa Beringin Kencana, Kapolsek Candipuro AKP Deprizon, Camat Candipuro wasidi SE, Danramil Candipuro serta para aparatur desa setempat. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *