Zona Hijau didepan mata, Lamsel Zero kasus Positif Covid-19

KALIANDA-(wartaselatan.com)
Kerja keras semua Tim Gugus Tugas Covid-19 Lampung Selatan akhirnya membuahkan hasil yang sangat menggembirakan bagi kita semua, khususnya warga yang ada dibumi Khagom amufakat ini.

Betapa tidak, dari data yang dikirim oleh Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan Jimmy B Hutapea, Jumat (12/06/2020) menunjukkan bahwa data kasus positif Covid-19 dilampung Selatan sudah tidak ada lagi/nihil/Zero.

Dari kasus pasien positif Covid-19 berjumlah 16 orang, sembuh 15 orang, sedangkan 1 orang meninggal dunia beberapa waktu lalu, begitu juga dengan kasus Pasien Dalam Pengawasan sehari sebelumnya berjumlah 9 orang, kali ini hanya tinggal 7 orang.

” Berkat perjuangan dan do’a kita semua, Lamsel akan segera masuk dalam Zona Hijau, dan Pasien Positif Covid-19 saat ini Zero ” kata Jimmy kepada media ini.

Namun demikian lanjut Jimmy, diharapkan kepada warga masyarakat agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, seperti cucintangan pakai sabun, memakai Hand Sanitizer, berolah raga, makan makanan yang bergizi, makan buah buahan dan sayuran serta selalu memakai Masker ” pungkasnya. (tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *