Kapten Inf Paino, Sosialisasikan New Normal dan Kelorisasi kepada Gapoktan Candipuro

CANDIPURO-(wartaselatan.com)
Sukseskan program pemerintah,
Kodim 421 Lampung Selatan, melalui Pj Danramil 421/07 Candipuro, Kapten Inf Paino, melakukan Sosialisasikan Tatanan Baru atau New Normal di Kantor UPT Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (DPTPHP) Kecamatan Candipuro, Selasa (16/06/2020) bersama pada Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) yang ada dikecamatan setempat.

Dalam kesempatan itu Kapten Inf Paino juga melakukan sosialiasasi program Kodim 0421/LS tentang Kelorisasi kepada para peserta yang hadir dalam kegiatan yang bertujuan percepatan pencegahan Covid-19 diwilayah Kecamatan Candipuro .

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala UPT DPTPHP Candipuro Legiem beserta staff dan Pengurus dan anggota seluruh Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) se Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Dikatakan Paino bahwa pada masa pandemi Covid-19 saat ini, dalam rangka pengentasan Stunting dan gizi buruk ditengah masyarakat, Danramil 0421/07 Kecamatan Candipuro pun gencar mensosialisasikan program unggulan TNI RI lainya yakni, GO Green melalui Kelorisasi ” Tutur Paino.

Pasi Intel Kodim 0421 Lampung Selatan ini mengatakan bahwa tujuan kehadiran dirinya selain memenuhi undangan di Kantor Dinas UPT Dinas Pertanian Candipuro dalam rangka mensosialisasikan persiapan penerapan New Normal ditengah masyarakat juga menyampaikan program unggulan TNI Go Green diantaranya Kelorisasi ” tuturnya.

” Kunjungan kami di Kantor UPT Pertanian Candipuro ini, untuk berkoordinasi bersama UPT Pertanian setempat, dalam rangka mensosialisasikan persiapan penerapan New Normal kepada petani sekitar, melalui Gapoktan setempa, namun juga menyampaikan program unggulan TNI yakni Go Green diantaranya Kelorisasi ” Kata Paino lagi.

” Program Go Green melalui Kelorisasi ini, demi suksesnya program pemerintah dalam pengentasan stunting dan gizi buruk ditengah masyarakat, dan saat ini ada sekitar 250 ribu bibit tanaman kelor sudah tersedia di lahan budidaya tanaman milik Kodim 421Lamsel ” Tuturnya lagi.

” Bagi masyarakat yang membutuhkan, bisa langsung berkoordinasi bersama Kodim 421 Lamsel melalui Danramil di masing-masing wilayah kerjanya. Bantuan bibit kelor ini bisa didapatkan masyarakat secara gratis,” ucapnya Pasi. Intel Kodim Lamsel itu. (Ade/tia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *