Selama 2 hari, KPU Lamsel sampaikan Bimtek Penguatan PPK di NBR Kalianda

KALIANDA-(wartaselatan.com)
Ketua KPU Lampung Selatan Ansurasta.RZ, secara resmi membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penguatan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan tahun 2020, Jumat (19/06/2020) bdi Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda Lampung Selatan.

Dalam sambutanya Ketua KPU Lampung Selatan Ansurasta mengatakan bahwa bimbingan teknis (Bimtek)
yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memberikan bimbingan tentang pemahaman penyelenggara pemilihan dalam suasana pandemi virus covid-19 kepada seluruh PPK se Lampung Selatan yang akan bertugas pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang

Tugas berat sudah menunggu para penyelenggara dalam menjalankan tahapan pilkada 2020 lanjut Ansurasta, namun demikian menjaga kesehatan dan keselamatan diri dan lingkungan harus juga menjadi prioritas bagi para penyelenggara khususnya dimasa pandemi seperti saat ini ” Pungkasnya.

Lebih jauh Ansurasta juga menjelaskan bahwa pelaksanaan Bimtek PPK tersebut akan dilaksanakan mulai Jumat 19/06/2020 sampai Sabtu, 20 Juni 2020, dengan pemateri Komisioner KPU Lampung Selatan dan Komisioner KPU Propinsi Lampung serta tetap menjalankan Protokol kesehatan dalam pelaksanaanya. (cak/jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *