Sumari serahkan bantuan BLT-DD kepada 124 KK

CANDIPURO-(wartaselatan.com)
Sebanyak 124 Kepala Keluarga (KK) didesa Titiwangi Kecamatan Candipuro menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, Jumat (19/06/2020).

Penyerahan BLT-DD yang dilaksanakan di Aula Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro tersebut diberikan oleh Sumari selaku kepala desa setempat yang disaksikan oleh Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE, Kapolsek Candipuro AKP Deprizon, dan Perwakilan dari Koramil Candipuro Lampung Selatan.

Kepala desa Titiwangi Sumari dalam sambutanya mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial BLT yang bersumber dari DD tahun amggaran 2020 ini adalah, warga masyarakat yang sudah memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah ” Perlu diketahui bahwa warga penerima BLT-DD ini adalah warga yang sudah memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan ” kata Sumari.

Tidak ada pilih kasih apalagi rekayasa, kami seluruh aparatur desa bekerja secara profesional dan berada dijalur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, bagi warga yang memenuhi syarat pasti akan dimasukkan dalam daftar penerima bantuan BLT DD ini ” tutur Sumari lagi.

Ditempat yang sama Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE berpesan kepada seluruh warga desa Titiwangi agar dapat menciptakan desa ini tetap kondusip, aman, nyaman dan sejuk ” katanya.

Oleh karena itu apabila ada permaslahan yang ada didesa atau didusun agar dapat dimusyawarahkan bersama aparatur desa, apalagi permasalah bantuan Sosial (Bansos) agar diselesaikan dengan baik bersama jajaran aparatur desa setempat, jangan kalau ada permasalahan malah curhat di Media Sosial, itu tidak tepat dan seharusnya dibicarakan dikantor desa bukan di Media Sosial ” Pungkasnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *