DPD PAN sangat Apresiasi Polres Lamsel dalam penanganan pencegahan Covid-19

KALIANDA-(wartaselatan.com)
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Fraksi PAN DPRD Lampung Selatan melakukan silaturahmi bersama Kapolres Lampung Selatan, Rabu (24/06/2020).

Para petinggi DPD Partai berlambang Matahari Terbit ini hadir bersama para kader terbaiknya di bumi Khagom Mufakat ini, langaung diterima oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MM yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) setempat.

Ini kunjungan silaturahmi para pengurus dan kader PAN Lampung Selatan dalam rangka mendukung kegiatan dan program yang dijalankan oleh Polres Lampung Selatan khususnya dalam penanganan Covid-19 ” Tutur Edi Purnomo kepada media ini.

Selain itu para pengurus dan kader PAN ini juga menyatakan siap untuk menjaga Kamtibmas di bumi Khagom Mufakat ini khususbya menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang Insyaallah akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan dari semua element masyarakat sangat kami butuhkan dalam menjaga kamtibmas, khususnya dari para pengurus partai politik, semoga dalam pelaksanaan pilkada nanti berjakan tertib, aman, lancar, dan sejuk ” tutur mantan Kapolres Mesuji ini.

Ditempat yang sama Ketua DPD PAN Lampung Selatan H Ahmat Fitoni Hasan, kepada media ini mengatakan bahwa dalam kunjungan silaturahmi ke Polres Lampung Selatan ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polres Lampung Selatan dalam rangka pencegahan Covid-19 yang cukup berhasil dan patut kita banggakan, sehingga dapat menekan angka jumlah warga yang terpapar virus yang mematikan ini.

Namun demikian semua elemen masyarakat dalam fase New Normal ini agar tetap mematuhi protokol. Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, tetap dirumah apabila tidak ada yang sangat penting, dan selalu pakai masker ” tuturnya.

Menjelang pelaksanaan Pilkada ” tutur adik kandung ketua DPP PAN ini, juga berharap kepada masyarakat Lampung Selatan untuk bersama sama pihak kepolisian untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas, sehingga bumi. Khagom Mufakat ini selalu aman dan nyaman, tertib dan damai ” pungkasnya.

Usai melakukan silaturahmi jajaran pengurus DPD PAN Lampung Selatan yang dipimpin oleh H Ahmat Fitoni Hasan, memberikan minuman Wedhan Corona produksi kader PAN kepada Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MM yang disaksikan oleh para PJU Polres setempat. (tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *