Kini giliran Bupati Lamsel berikan penghargaan kepada Bripka Masruri dan istrinya

KALIANDA-(wartaselatan.com)
Setelah sebelumnya Polres Lampung Selatan memberikan penghargaan, kini giliran bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto memberikan penghargaan kepada Bripka Masruri beserta istri.

Pemberian penghargaan kepada anggota Bhayangkara dan anggota Bhayangkari Polsek Sidomulyo yang berhasil menyelamatkan dua nyawa penjambret dari amuk massa ini dilakukan Jumat (26/06/2020) di Ruang Kerja Bupati Lampung Selatan.

Dalam piagam penghargaan yang ditandatangani oleh bupati tersebut, Nanang Ermanto menuliskan ucapan apresiasi setinggi-tingginya kepada
Bripka Masruri Rahman dan Evi Surahmawati atas keberanian dan keberhasilan dalam menyelamatkan kedua tersangka pelaku kejahatan dari amuk massa di desa Kotadalama Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Bupati Nanang Ermanto pun mengapresiasi anggota polri dan bhayangkari tersebut karena memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal itu ditunjukan dari tindakannya menyelamatkan pelaku kejahatan dari tindakan main hakim sendiri warga ” Ini masalah kemanusiaannya, oleh karena itu patut diapresiasi,” kata Ketua DPC PDIP Lamsel ini.

Dalam pesanya, suami Winarni Nanang Ermanto ini mengingatkan agar para anggota polisi kedepannya tetap dapat mengedepankan keamanan dan keselamatan saat bertugas lapangan

” Semangat bekerja tetap ditingkatkan, namun tetap menjaga keselamatan dalam tugas dilapangan ” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa pasangan suami istri ini Bripka Masuri dan Nyonya Evi Surahmawati, Jumat (19/06/2020) berhasil melakukan evakuasi dua tersangka penjabretan dari amuk massa d Jalan Trans Sumatera desa Kotadalam Kecamatan Sidomulyo.

Kedua tetsangka NN (45) dan HS (40) berhasil ditangkap massa setelah sebelumnya melakukan penjabretan kalung Emas milik korban mbak Sijiem (90) warga Gang Karyawan dusun Ringin Agung II, desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. (kmf-Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *