Kec Way Panji pembagian BLT-DD tahap pertama beres, Kec. Sidomulyo baru 5 desa

WAY PANJI-(wartaselatan.com)
Penyerahan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama tahun 2020 untuk Kecamatan Way Panji sudah selesai dibagikan kepada warga yang berhak menerima, sedangkan di Kecamatan Sidomulyo baru 5 desa yang sudah selesai dibagikan.

Dari data yang diterima media ini pembagian BLT-DD tahun 2020 untuk tahap pertama di Kecamatan Way Panji semua desa yang ada yakni, desa Sidoharjo, desa Bali Nuraga, desa Sidoreno dan desa Sidomakmur sudah selesai dibagikan, sedangkan untuk tahap kedua dalam minggu pertama bulan Juli 2020 sudah dapat diserahkan.

Camat Kecamatan Way Panji Isro’ Abdi SE, Minggu (28/06/2020) saat dihubungi media ini menjelaskan bahwa untuk tahap pertama pembagian BLT-DD tahun 2020 semua desa yang ada yakni desa Bali Nuraga, desa sidoreno, desa Sidoharjo dan desa Sidomakmur sudah selesai , sedangkan untuk pembagian BLT-DD tahap kedua menunggu jadwal dan insyaallah awal Juli 2020 sudah diserahkan ” kata Isro’ Abdi.

Hal ini berbeda dengan Kecamatan Sidomulyo, dari 16 desa yang ada, baru 5 desa pembagian BLT-DD sudah diserahkan yakni desa Banjarsari, desa Sukamarga, desa Kotadalam, desa Seloretno dan desa Siringjaha. Sedangkan 11 desa lainya masih menunggu jadwal pelaksanaan pembagian.

Camat Kecamatan Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto kepada media ini menuturkan bahwa, keterlambatan pembagian BLT-DD di Kecamatan Sidomulyo disebabkan menunggu selesai penerbitan rekening dari BRI, dan setelah selesai pembuatan rekening para penerima penyerahan BLT-DD sudah dapat dilaksanakan ” kata Rendy.

Berikut jadwal pembagian BLT-DD di Kecamatan Sidomulyo yang akan dilaksanakan di BRI Unit Sidomulyo yakni :

1. Senin tanggal 29 juni 2020 Desa Budidaya kec, sidomulyo
2. Selasa tanggal 30 juni 20 Desa Talang baru kec, sidomulyo
3. Rabu tanggal 1 juli 2020 Desa Suka Maju kec, sidomulyo
4. Kamis tanggal 2 juli 2020 Desa Campang Tiga kec, sidomulyo
5. Jumat tanggal 3 juli 2020 Desa Sidowaluyo kec, sidomulyo
6. Senin tanggal 6 juli 2020 Desa Suak kec, sidomulyo

Sedangkan untuk desa lainya tinggal menunggu jadwal penyerahan ” pungkasnya. ( tia-ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *