Ruas Jalan Kotadalam-Sidomulyo sudah mulai diperbaiki oleh Pemprop Lampung

SIDOMULYO -(wartaselatan.com)
Pemerintah Provinsi Lampung mulai melaksanakan perbaikan ruas jalan Kotadalam – Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan

Perbaikan ruas jalan yang sudah lama diinginkan oleh masyarakat Sidomulyo dan sekitarnya sudah dimulai sejak Jumat (26/06/2020)
dari di Desa Seloretno – hingga pasar Sidomulyo Lampung Selatan.

Dari pantauan media ini, para pekerja terlihat sudah melakukan tugasnya diantaranya melakukan penggalian di badan jalan yang berlubang, mengangkat material badan jalan yang rusak yang rencana akan dilakukan perataan dan pemadatan sebelum penambalan jalan.

Petugas dari Bina Marga Propinsi Lampung Santoso mengatakan, setiap titik jalan yang sudah diberikan tanda yang rusak dan berlubang oleh petugas akan dilakukan penggalian dan pengangkatan material sisa badan jalan

” Petugas akan melakukan pengangkatan sisa material badan jalan yang rusak dan berlubang dan bersihkan, kemudian akan diratakan menggunakan material bebatuan khusus, sebelum dilakukan pengaspalan, ” kata Santoso.

Kegiatan pemeliharaan jalan secara berkala secara rutin oleh Pemprop Lampung ini usai dilakukan pemerataan jalan kemudian akan dilakukan Hotmix, sehingga nantinya jalan akan rata seperti sedia kala dan dapat dinikmati oleh seluruh pengendara yang melintas diruas jalan ini, sedangkan saat pengerjaannya nanti akan diberlakukan buka-tutup, sehingga para pekerja dan para pengendara tidak terganggu ” Pungkasnya.

Agus Dsrsono (55) salah satu pwngendara diruas jalan ini mengucapkan terima kasih kepada pemerintah propinsi Lampung yang telah melakukan perbaikan diruas jalan Kotadalam-Sidomulyo dan sudah lama dinantikan oleh warga, semoga dengan dibangunya jalan ini para pengendara tidak khawatir lagi dan kecelakaan tidak terjadi lagi akibat jalan yang sebelumya penuh lubang atau sering disebut dengan Jeglongan Sewu ini. ” tutur Agus. ( ade-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *