Kapten Inf Paino serahkan 3.000 pohon kepada Kepala desa Rawaselapan

RAWASELAPAN-(wartaselatan.com)
Danramil 421-07/SDM Kapten Inf Paino menyerahkan sebanyak 3000 bibit pohon kepada Kepala Desa Rawa Selapan Kecamatan Candipuro Bagus Adi Pamungkas, (Selasa 30/06/20).

Penyerahan bibit pohon yang dilakukan oleh Danramil Sidomulyo ini dimaksudkan dalam rangka untuk mendukung program Kodim 0421/LS Go Green yang selanjutnya dilakukan
mensosialisasikan pentingnya menanam pohon untuk masa depan demi terwujudnya lingkungan yang sehat, hijau yang nantinya akan dinikmati oleh anak cucu kita.

Danramil Sidomulyo Kapten Inf Paino kepada media ini mengatakan bahwa penyerahan bibit pohon yang dilakukan tersebut adalah salah satu program Dandim 0421/LS demi terciptanya lingkungan hidup yang sehat, hijau dan sejuk, sehingga nantinya dapat dinikmati oleh generasi mendatang ” Tuturnya.

Sementara itu Kepala Desa Rawa Selapan Bagus Adi Pamungkas menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koramil 421-07 / Sidomulyo beserta jajaranya, yang sudah membantu bibit pohon untuk masyarakat Desa Rawa Selapan. “Saya mengucapkan terimakasih kepada TNI, secara khusus Koramil 421-07/Sidomulyo, sudah membantu bibit pohon, semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Rawa Selapan dan Desa Rawa Selapan menjadi hijau” ungkapnya

Untuk diketahui bahwa bibit pohon yang diserahkan kepada Desa Rawa Selapan antara lain  pohon akasia daun lebar, sengon merah dan ketapang kencana. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *