TMMD ke 108 Kodim 0421/Lampung Selatan diawali dengan buka badan dan jembatan

LAMPUNG SELATAN-(wartaselatan.com)
Pelaksanaan TMMD ke 108 oleh Kodim 0421/Lampung Selatan yang menghubungkan desa Kelawi dan desa Hatta Kecamatan Bakauheni diawali dengan membuka jalan sepanjang 1.100 meter, 2 Jembatan dan 4 gorong-gorong

Hal ini seperti yang di Sampaikan Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Oktovianus Bessie pada Pembukaan TMMD ke 108 Tahun 2020 Kodim 421/LS yang di hadiri Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan.

Lebih rinci Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie menyampaikan Penentuan sasaran dilakukan secara bottom-up mulai dari musyawarah desa bersama Babinsa, program TMMD diusulkan berdasar sekala prioritas dan Dandim 0421/LS menentukan sasaran pelaksanaan TMMD ke-108 di wilayah Kabupaten Lampung Selatan di Desa Hata dan Desa Kelawi Kecamatan Bakauheni dimana sasaran kegiatannya meliputi Pembukaan badan jalan sepanjang 1.100 meter dimana pada jalur jalan tersebut akan dibangun 2 jembatan dan 4 gorong-gorong.

Selain menghubungkan 2 Desa, jalan tersebut yang sebelumnya hanya jalan setapak yang berbukit yang merupakan jalur warga ke kebun sehingga dengan dibukanya jalan yang memadai tentu laju perekonomian juga akan semakin lancar, karena aktifitas masyarakat ke kebun dan pengangkutan hasil kebun akan berjalan lancar, Imbuh Dandim.

Terpisah Kepala Desa Hatta Tmg. Lekok bersama Kades Kelawi Bahtriar Ibrahim, Mengucapkan terimakasih dan siap mendukung program TMMD oleh Kodim 421/LS yang mana telah memusatkan kegiatan TMMD di desa Hatta dan Kelawi, Kami sangat yakin dengan adanya pembangunan jalan di desanya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Hatta dan Kelawi terutama pengangkutan pupuk dan hasil panen jagung akan menjadi lancar. Tukasnya.. ( tia )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *