Bripka Masruri Rahman dan Isteri kembali terima penghargaan

SIDOMULYO-(wartaselatan.com)
Anggota Polsek Sidomulyo Bripka Masruri Rahman beserta Istrinya Evi Surahmawati kembali. Mendapat penghargaan setelah sebelumnya berhasil menyelamatkan dua tersangka pelaku Jambret pada bulan Juni 2020 lalu di Jalan Trans Sumatera desa Kotadalam Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Piagam penghargaan kepada Kanit Provos Polsek Sidomulyo ini diberikan secara langsung oleh Pimpinan Redaksi Lamping Pro Amiruddin Sormin karena menjadi salah satu News Of The Mounth ini dilaksanakan , Sabtu (04/07/2020) dihalaman Mapolsek Sidomulyo Lampung Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MM, Wakapolres Lamsel, KOMPOL Yuspita Ujang. J, SE, MH beserta istri, Kabagops Polres Lamsel, AKP Oskar Eka Putra, SH, MH, Kabag Sumda Polres Lamsel, Kompol Maryadi, Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP Agustinus Rinto, SE, MH, Kapolsek Sidomulyo, IPTU Hengky Darmawan, SH, MH beserta istri dan seluruh personil Polsek Sidomulyo.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MH dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan media Lampungpro yang telah memberikan dan apresiasinya terhadap kinerja kami bersama para personil lainya dalam melaksanakan tugas “Ini adalah kado Spesial bagi jajaran Polres Lampung Selaran, karena bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke 74 ” dan menjadi catatan sejarah bagi kami semua ” tuturnya.

Pimpinan Redaksi Lampungpro.com Amiruddin Sormin mengatakan bahwa Reward yang diberikan kepada Bripka Masruri Rahman dan istrinya diberikan karena beritanya sangat viral sehingga tembus hingga lebih dari 10 ribu pembaca, bernilai positif dan inspiratif , sehingga untuk bulan Juni 2020 menjadi berita pilihan redaksi ” Tutur Amirudin Sormin .

Sebenarnya Reward ini akan diberikan pada 1 Juli 2020 yang bertepatan dengan hari Bhayangkara ke 74, namun karena kesibukan dan lain hal sehingga baru hari ini dapat dilaksanakan ” Pungkasnya. ( tia-4de-oman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *