Di Way Sulan, Pemkab Lamsel salurkan 711 paket Sembako

WAY SULAN-(wartaselatan.com) Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Tim Gugus Tugas percepatan Covid 19 mendistribusikan bantuan paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Way Sulan.

Sementara, di hari pertama penyaluran, paket sembako, Senin (06/07/2020) sebanyak 400 dari total 711 paket bantuan Sembako di kecamatan Way Sulan, distribusikan, yang menyasar 4 Desa dari 8 Desa yang ada, di kecamatan setempat, yakni, Desa Purwodadi, Sukamaju, Banjar sari, Karang Pucung, kecamatan Way Sulan.

Selanjutnya, sisanya 311 paket bantuan sembako dari stimulus oleh Pemkab Lamsel, yang peruntukannya bagi warga terdampak Covid-19 akan kembali disalurkan pada pada selasa, (07/07/2020) untuk 4 Desa lainnya.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Lampung Selatan Yansen Mulia dalam sambutannya mengatakan, hari ini kami membawa sembako bantuan dari Pemkab Lamsel, untuk di serahkan bagi warga terdampak Covid 19 yang belum tersentuh bantuan Pemerintah, serta Terfirivikasi dan tervalidasi agar penyaluran bantuan tepat sasaran. Tutur Yansen Mulia.

Camat Munir i, SE. Usai kegiatan mengatakan, penyaluran bantuan Sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Way Sulan di hari pertama, menyasar pada empat Desa.

“Kemudian pendistribusian bantuan Sembako sisanya sebanyak 311 akan berlanjut ke 4 Desa lainnya yakni, Desa Pemulihan, Sumber Agung, Mekar Sari, Talang Way Sulan, pada esok harinya, Selasa (07/07/2020)”.Di sela sela mengikuti kegiatan tersebut.

Adapun bantuan stimulus bagi warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Way Sulan tersebut, berjumlah 711 paket Sembako. Yang diperuntukan , bagi warga terdampak Covid-19, yang belum tersentuh bantuan Pemerintah. Ujarnya.

” Yang Insyaallah penyaluran bantuan sebanyak 711 paket sembako akan rampung pada Selasa besok sesuai jadwal, ke seluruh desa di Way Sulan,” pungkasnya.

Kegiatan penyerahan bantuan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 yang di gelar di Aula Kecamatan Way Sulan itu, secara simbolis diserah terimakan oleh Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 . Pemkab Lamsel, Yansen Mulia selalu koordinator, beserta jajaran, kepada Camat Way Sulan Munir, SE, sebelum didistribusikan ke seluruh Desa

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Lamsel, Setiawa
Kepala Bagian Sumber Daya Alam (SDA) leselon III, pejabat struktural lain dari Dinas DKP dan Bagian SDA, Camat Munir SE, AKP Defrison kopolsek Katibung, Babinsa, KUPT, serta seluruh kepala Desa kecamatan setempat. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *