Desa Titiwangi bagikan BLT-DD tahap Ii

CANDIPURO-(wartaselatan.com) sebanyak 124 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di Desa Titiwangi, Kecamatan Candipuro, menerima pencairan BLT DD tahap II hari ini di Aula Desa setempat.

Sekretaris Desa(Sekdes) Titwangi Shopan mendpingi Kepala Desa Titiwangi Sumari mengatakan, penyaluran BLT-DD di desanya merupakan tahap II penyaluran.

” Hari ini kegiatan di Balai Desa Titiwangi adalah realisasi penyaluran BLT DD tahap II,” ujar Shopan saat memberi keterangan disela sela kegiatan itu.

Dimana lanjut dia, penyaluran BLT-DD tahap II di Desa Titiwangi menyasar kepada 124 KPM, yang tahapan sebelumnya telah terverikasi dan tervalidasi dari tingkat bawah.

” Jumlah KPM BLT-DD di Desa Titiwangi sebayak 124 KPM. Dimana penerima KPM sebelumnya telah diusulkan dan telah melalui musyawarah, terverifikasi dan tervalidasi di tingkat bawah,” Jelasnya.

Sementara itu, petugas Bansos Bank BRI Unit Candipuro Danur mengatakan, bersukur pencairan BLT-DD tahap II di Desa Titiwangi berjalan lancar.

” Alhamdulilah, penarikan dana BLT-DD di tahap II di Desa Titiwangi berjalan lancar sesuai jadwal,” Pungkasnya. (Ade).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *