Diduga Usai pakai Shabu dan miliki Sajam, dua pemuda diamankan Polsek Sragi

SRAGI-(wartaselatan.com)
Dua orang pemuda diamankan Jajaran Polsek Sragi lantaran diduga memakai Narkoba jenis Shabu dan memiliki Senjata Tajam (Sajam) jenis Pisau.

Kedua tersangka yang diamankan jajaran Polsek Sragi yakni Abdul Rohman (28) warga desa Sumber Agung Kecamatan Sragi dan Maidi Rozi (34) warga deaa Tatan Kecamatan Penengahan Lampung Selatan.

Kapolsek Sragi Iptu Lukman mewakili Kapolres Lampung Selatan, Sabtu (11/07/2020) kedua pelaku diamankan lantaran diduga menggunakan Narkoba Jenis Shabu dan membawa senjata tajam jenis pisau didesa Sumber Agung Kecamatan Sragi Lampung Selatan

Saat pihaknya melakukan patroli mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada dua pemuda yang didepan pertokoan didesa Sumber Agung Kecamatan Sragi diduga melakukan transaksi jenis Narkoba, saat itu petugas langsung menuju kelokasi dan melakukan pemeriksaan kepada keduanya ” kata Lukman.

Kemudian petugas patroli melakukan pemeriksaan ditemukan barang bukti berupa senjata tajan jenis pisau yang melekat pada badan tersangak Maidi Rozi didalam saku celana sebelah kanan ditemukan plastik bekas Shabu, kemudian melakukan pemeriksaan didalam diseputaran ruko tersebut yang didampingi oleh aparat Desa Sumber Agung. dari pemeriksaan tersebut juga ditemukan alat hisap sabu berupa bong dengan rincian 2 di dalam ruko dan 2 ditempat sampah yang berada di samping kanan Ruko .

Kemudian kedua tersangka yang sudah diamankanndi Mapolsek Sragi dilakukan pemeriksaan test Urine dan damijyatakan positif menggunakan Narkoba, dan atas perbuatanya keduanya akan dijerat pasal 112 ayat 1 Jo pasal 127 ayat 2 huruf a UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan pasal 2 ayat 1 undang undang darurat nomor 12 tahun 1951. (humas-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *