Nanang Ermanto lantik Rudi Apriadi sebagai Direktur PDAM

KALIANDA-(wartaselatan.com)
Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Direktur PDAM Tirta Jasa Kabupaten Lampung Selatan terpilih, Rudi Apriadi Periode 2020-2024 di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Senin (13-7-2020).

Prosesi pelantikan Direktur PDAM Lampung Selatan definitif ini disaksikan oleh Sekdakab Lamsel, Thamrin, Sos, MM, Para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan Seluruh Jajaran PDAM Tirta Jasa Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam arahannya, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengatakan agar dengan kepemimpinan yang baru dapat lebih memajukan PDAM Tirta Jasa menjadi lebih baik lagi.

“Saya sangat berharap juga bagaimana untuk memajukan PDAM ini lebih baik lagi, karena pelayanan terhadap konsumen saat ini kita masih prihatin, untuk itu harus ada suatu peningkatan. Jangan sampai ada saluran air untuk masyarakat banyak yang bocor pipanya, saya mau hal itu untuk menjadi perhatian,” Ujar Nanang.

Nanang juga menegaskan bahwasannya dalam Pemilihan Calon Direktur PDAM, Murni berdasarkan hasil tes oleh tim seleksi indipenden dan tidak ada kecurangan seperti mendongkrak nilai.

“Bung rudi ini nilainya tertinggi dibanding peserta yg lain, tetapi saya tidak melihat itu, saya akan lihat kinerjanya. Saya ingin sebagai Direktur PDAM harus mempunyai visi kedepan yang matang, bagaimana untuk benar-benar meningkatkan pelayanan dan bagaimana meningkatkan pendapatan daerah lebih baik lagi,” Jelasnya.

“Saya harap kalian juga dapat bekerja seperti falsafah air yakni mengalir, dari atas kebawah secara merata. Bung rudi juga pasti pernah merasakan rasanya sebagai konsumen ketika air tidak mengalir, oleh karena itu saya harap bung rudi memiliki inovasi bagaimana solusi untuk mengatasi kondisi tersebut,” Ucapnya.

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Jasa Kabupaten Lampung Selatan, Rudi Apriadi menuturkan beberapa Program Kerja yang akan dilakukan kedepan yakni mempercepat pelayanan kepada masyarakat, memperbaiki sistem manajemen serta Peningkatan SDM pada PDAM Tirta Jasa Lampung Selatan.

“Saya rasa persoalan-Persoalan kita sudah sama sama tau, jika sebelumnya air dari PDAM mengalir hanya seminggu 2 kali kita coba seminggu 3 kali dan jika memungkinkan setiap hari. Teriakan orang-orang ketiadaan air harus kita jawab dengan air yang mengalir,” Jelasnya.

Rudi juga mengatakan akan melakukan pembenahan ruang pelayanan dan melakukan upaya mencari titik baru untuk menambah ketersediaan air, sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik dan dapat meningkatkan pendapatan daerah di Lampung Selatan. (kmf-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *