Pemdes Batuliman salurkan BLT-DD Tahap II kepada 92 KK

BATULIMAN-(wartaselatan.com)
Kepala desa Batuliman Darto Mugeno menyalurkan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) Tahap II kepada 92 Kepala Keluarga penerima manfaat.

Pemberian BLT-DD yang dilaksanakan di Kantor Desa Batuliman Kecamatan Candipuro ini disaksikan olwh Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE, Kapolsek Candipuro AKP M Hazuan, Bhabinsa Desa Batuliman dan para aparatur desa setempat.

Darto Mugeno, kepada media ini menuturkan bahwa pemberian bantuan BLT-DD tahap ke II ini disalurkan kepada kepala keluarga penerima manfaat yang sebelumnya sudah dilakukan seleksi bahwa yang bersangkutan tidak menerima bantua sosial lainya ” Tuturnya.

Hal itu dilakukan sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan oleh pemerintah, sehingga diharapkan ada pemerataan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan atau kurang mampu.

Hingga saat ini lanjut Darto Mugeno bahwa, warga penerima. Bantuan Sosial didesa Batuliman untuk peneriman BST sebanyak 339 KK, penerika BNPT sebanyak 64 orang, sedangkan jumlah kepala keluarah sebanyak 495 KK ” pungkasnya.

Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE mengatakan bahwa pembagian BLT-DD tahap II adalah kelanjutan dari bantuan serupa sebelumnya kepada warga yang kurang mampu pada masa pandemi yang terdampak Covid-19, oleh karena itu saya berharap kepada KK yang menerima BLT-DD ini dapat digunakan untuk keperluan sehari hari dan semoga bermafaat.

Pemerintah sungat perduli dan perhatian kepada seluruh warga pada masa pandemi Covid-19 ini, oleh karena itu saya berharap agar selalu mengikuti protokol kesehatan, minimal pakai masker dan jaga jarak, sehingga pandemi Virus Corona ini cepat berahir ” Pungkasnya. (tia/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *