Anggota KPU Lampung dan KPU Lamsel dampingi petugas Coklit di Natar

NATAR-(wartaselatan.com)
Anggota KPU Lampung Antonius, anggota KPU Lampung Selatan Mislamudin dan anggota PPK Natar mendampingi PPS dan petugas PPDP Desa Bumisari, Merakbatin dan Hajimena untuk melakukan Coklit bersama kepada tokoh Masyarakat didesa tersebut, Sabtu 18 Juli 2020.

Dalam kata pengantarnya anggota KPU Lampung Antonius mengatakan bahwa pelaksanaan coklit dilakukan terhitung sejak tanggal 15 yang lalu, namun untuk serentaknya seluruh Indonesia dilakukan hari ini Sabtu 18 Juli 2020.

Dalam pelaksanaan coklit terhadap tokoh masyarakat didesa merakbatin, Antonius meminta agar tokoh masyarakat tersebut dapat memberikan izin penggunaan gambar yang bersangkutan dalam ekspos baik dimedia masa maupun media sosial.

Ditempat yang sama tokoh masyarakat yang dikunjungi oleh petugas coklit dan rombongan memberikan izin penggunaan gambar yang bersangkutan selagi tujuannya baik.

Sementara dari desa lain juga dilakukan coklit bagi tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh politik diantaranya anggota DPRD Lampung Selatan dari PAN di desa Haduyang, dari PKB di Tanjungsari, Dari Partai Golkar di desa Natar, Kadispora Lampung Tengah Rahadian di Muaraputih, serta para kepala desa yang ada di kecamatan natar.

Selain dari dari KPU Lampung, KPU Lampung Selatan PPK, PPS dan petugas PPDP, juga dihadiri dari Panwascam dan PPL.

Hingga berita ini diturunkan coklit bersama masih berlangsung.(ned/tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *