Mulai 23 Juli – 5 Agustus 2020, Polres lamsel laksanakan Operasi Patuh Krakatau 2020

KALIANDA-(wartaselatan.com)
Jajaran Polres Lampung Selatan akan melaksanakan Operasi Patuh Krakatau 2020 selama 14 hari .

Operasi dengan sandi Operasi Patuh 2020 bidang lalu lintas itu akan dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia ini dimulai pada tanggal 23 Juli 2020 hingga tanggal 5 Agustus 2020.

Kasatlantas Lampung Selatan AKP Agustinus Rinto SE MH mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MM saat dihubungi media ini , Sabtu (18/07/2020) mengatakan bahwa Operasi Patuh Krakatau 2020 diwilayah Lampung Selatan akan dimulai pada 23 Juli 2020 hingga 05 Agustus 2020.

Dalam pelaksanaan operasi Patuh Krakatau 2020 tersebut sasaran penindakan kepada pemeriksaan kelengkapan kendaraan, Surat-surat kendaraan, pengendara yang tidak memakai Helm, pengemudi yang tidak memakai sabuk pengaman (Sefety Belt) untuk R. 4, pengemudi yang melawan arus, pengemudi yang menggunakan HP saat mengemudi, pengemudi yang mengemudi melebihi kecepatan yang ditentukan, pengemudi yang mabok saat mengemudi, pengemudi yang masih dibawah umur, serta pelanggaran yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Oleh karena itu lanjut Agustinus Rinto, persiapkan diri dan keluarga untuk perlengkapan dan kelengkapan kendaraannya, agar tidak terjaring dalam Operasi lalu lintas Patuh Krakatau 2020 tersebut akibat kelalain kita sendiri. Jadilah Pelopor keselamatan lalu lintas dijalan, dan budayakan keselamatan menjadi kebutuhan ” Pungkasnya. (tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *