Zulhas serahkan Rekom kepada Hipni SE, sebagai Bacalon bupati dalam Pilkada Lamsel

KALIANDA-(wartaselatan.com)

bakal calon bupati Lampung Selatan Hipni SE secara langsung menerima surat Rekomendasi dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan

Penyerahan surat rekomedasi kepada bakal calon bupati Lampung selatan Hipni SE ini dilakukan dikediamanya, di Jalan Cipinang Raya Jakarta Selatan, Selasa (21/07/2020).Bernomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/151/VII/2020 Tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan.

Hipni dalam kontestasi Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang disandingkan dengan Melin, Istri mantan wakil bupati Lamsel Eki Setyanto SE.

Zulkifli Hasan dalam pesanya kepada para kader dalam Muswil ke V Propinsi Lampung yang dilaksanakan secara Daring itu meminta kepada seluruh kader dan sinpatisan untuk bekerja keras memenangkan Hipni Se dan Melin dalam Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang .

Ditempat terpisah, Budi Setiawan selaku LO dari pasangan Hipni-Melin membenarkan bahwa saudara Hipni sudah menerima surat rekomendasi pencalonanya sebagai bakal Calon bupati Lampung Selatan pada pilkada 2020 mendatang.

Sedangkan untuk pasanganya ditetapkan Melin sebagai bakal Calon Wakil Bupati Lampung Selatan.

Disingggung partai pendukung lainya, Budi mengatakan bahwa, sudah ada beberapa partai yang akan berkabung, namun demikian pihaknya belum dapat menyebutkanya ” Insyaallah sudah ada partai pendukung lainya, tinggal tubggu waktu deklarasi saja ” Pungkasnya (ade-tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *