Margono Tanuwijaya, raih penghargaan Best CEO Employees dalam Choice Awards 2020

JAKARTA-(wartaselatan.com)
PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan, berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh Iconomics Research and Consulting. Acara penghargaan ini dilakukan dengan menggunakan sarana virtual awarding Kamis, (23/7/2020).

Penghargaan tersebut di berikan saat acara Iconomics Research and Consulting Virtual Award “Best CEO – Employees’ Choice Awards 2020” dirangkai bersamaan dengan acara Webinar – CEO Leadership On New Normal ini, dan diawali dengan welcoming speech dari Founder & CEO Iconomics, Bram S. Putro dengan keynote speech dari Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia dan Mochtar Riady, Direktur Utama Radio Republik Indonesia (RRI).

Acara diawali dengan welcoming speech dari Founder & CEO Iconomics, Bram S. Putro dengan keynote speech dari Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia dan Mochtar Riady, Direktur Utama Radio Republik Indonesia (RRI)

Dalam kesempatan berbahagia ini, CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “Best CEO – Employees’ Choice Awards 2020” : In Multifinance – Above 15 Trillion IDR Category. Penghargaan ini diterima oleh Chief of Corporate Communication and CSR, Yulian Warman.

Best CEO – Employees’ Choice Awards 2020 merupakan apresiasi yang diberikan kepada CEO yang memenuhi skor penilaian dari gabungan 4 parameter, yaitu competency, popularity, personality dan crisis leadership.

Dalam kesempatan tersebut Yulian menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas penghargaan ini, “Penghargaan ini tentunya akan menjadi energi bagi kami untuk terus semangat meningkatkan kinerja dan pelayanan FIFGROUP kepada seluruh konsumen di seluruh Indonesia terlebih di masa pandemi yang kita alami bersama saat ini. Semoga kita semua diberi pilihan yang terbaik dalam menghadapi tantangan di masa mendatang,” terang Yulian di akhir acara.

Untuk diketahui PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk., anak perusahaan PT Astra International Tbk.
Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah. FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan lebih dari 240 kantor cabang, 416 Point of Service (POS), dan 1000 kios.. (Oman/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *