Di Candipuro, Begal merampas sepeda motor anak pulang ngaji

CANDIPURO-(wartaselatan.com)
Warga masyarakat kembali diresahkan oleh aksi begal yang kembali beraksi dan melakukan perampasan sepeda motor dengan melakukan kekerasan terhadap korbanya.

Kali korbannya adalah Kiyah bin Kateno (15) warga RT 6 dusun 2 Desa Sidoasri Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Kejadian yang menimpa siswi SMA kelas I ini terjadi, Minggu (26/07/2020) sekitar pukul 20.00 wib didusn umbul sajat RT 6 dusun 2 desa Sidoasri Kecamatan Candipuro, saat korban akan pulang kerumahnya dari tempat mengaji. Kemudian dari arah belakang ada kendaraan sepeda motor yang membututi kemudian memepet dan menendang korban hingga terjatuh, pada saat itu pelaku yang berjumlah dua orang langsung merampas sepeda motor Honda Beat warna putih tanpa plat nomor milik korban dibawa kabur kearah jalan raya.

Solihin (40) paman korban menjelaskan bahwa kejadian pembegalan sepeda motor milik Kiyah bin Kateno (15) terjadi saat keponakanya hendak pulang usai mengaji, sesampainya dijalan dekat rumahnya ada dua orang mengikuti dan kemudian menedang korban hingga terjatuh, saat itulah pelaku yang jumlahnya dua orang dan mengendarai sepeda motor itu langsung merampas dan mabawa kabur kearah jalan raya desa Sidoasri Kecamatan Candipuro.

Atas kejadian tersebut sepeda motor beserta Handphone milik korban yang ada dibagasi dibawa oleh pelaku ” Pungkasnya.

Kepolsek Candipuro AKP M Hazuan, saat dihubungi media ini mengaku hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan atas kejadian tersebut
” Maaf cak, kami belum terima laporan, dan akan segera kami lakukan penyelidikan atas kejadian ini ” Katanya. (bambang/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *