Kadisdik Lamsel lakukan Kunker di Kecamatan Candipuro dan Sidomulyo

Kadisdik Lamsel kunjungi Candipuro dan Sidomulyo

LAMSEL-(wartaselatan.com)
Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Thomas Amirico melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Candipuro dan Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Rabu (29/07/2020).

Kunjungan kerja di Kecamatan Candipuro yang dihadiri oleh para kepala sekolah SD dan SMP se Kecsmatan Candipuro dilaksanakan di SD Negeri 1 Beringin Kencana kecamatan Candipuro.

Turut hadir dalam kunjungan kerja orang nomor satu di Lampung Selatan itu Sekretaris Kecamatan Candipuro Frans Agung, Ketua K3S Kecamatan Candipuro Misriyanto dan Ketua Korwil V Kecamatan Candipuro dan Kecamatan Sidomulyo Saptaningsih serta para Kepala sekolah SD dan SMP se Kecamatan Candipuro.

Thomas Amirico dalam sambutanya mengatakab bahwa, sesuai dengan surat edaran bupatI Lampung Selatan Nanang Ermanto bahwa pembelajaran Dalam Jaringan (Daring) diperpanjang hingga 30 September 2020 mendatang.
Oleh karena itu kita sebagai tenaga pendidik dituntut aktif dalam menjalankan tugas dan kewajibanya, sehingga dalam situasi pandemi yang sudah memasuki New Normal ini kegiatan belajar dan mengajar dapat berjalan sesuai dengan yang kita inginkan bersama ” pungkasnya.

Sedangkan dalam kunjungan kerja di kecamatan Sidomulyo bersama para kepala sekolah SD dan SMP ini dipusatkan di SMP Negeri 1 Sidomulyo diterima langsung oleh kepala SMP Negeri 1 Sidomulyo Sri Wahyuni . (bambang/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *