Polsek Sidomulyo lakukan Patroli jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H

SIDOMULYO-(wartaselatan.com) Kepolisian Sektor Sidomulyo Polres Lampung Selatan pada malam Takbiran Idul Adha 1441 H. menggelar patroli dengan sasaran adalah obyek vital maupun tempat keramaian yang ada di wilayah Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Kamis malam (30/07/2020).

Tampak Kanit Patroli Polsek Sidomulyo Ipda M.Supri HP yang turun langsung memimpin jalannya kegiatan di dampingi oleh Ka SPK Polsek Sidomulyo Bripka Herio Arisman dan dua Anggota Polsek Sidomulyo Brigpol Hari Setia, Bripka Dwi Iriyanto, Brigpol Dwi Suwandi
mengatakan bahwa sebelumnya juga dilaksanakan apel anggota yang di pimpin oleh Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Dermawan SH.MH di halaman Mapolsek Sidomulyo.

Di tambahan M.Supri “Patroli yang menyasar tempat keramaian ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beribadah, serta mengantisipasi takbir keliling guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Ipda M.Supri HP.

Lebih lanjut Ipda M.Supri HP juga menjelaskan patroli ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sidomulyo dalam situasi New Normal, dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Darmawan SH.MH Saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa, Kegiatan Patroli ini dalam rangka pengamanan malam takbiran di tengah New Normal Pandemi Covid-19,” ungkapnya

“Syukur Alhamdulillah sampai saat ini masyarakat masih mematuhi protokol kesehatan dan imbauan dari pemerintah untuk tidak melakukan takbir keliling maupun berkerumun, sehingga upaya dalam menjaga Kamtibmas serta antisipasi penyebaran Covid-19 dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas Iptu Hengky Darmawan. (Oman/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *