BNNK Lamsel adakan Bimtek bersama Stakeholder didesa Merak Batin Natar

NATAR-(wartaselatan.com)
Kepala BNNK Lampung Selatan AKBP Ikhlas SP, MH beserta Tim Sie Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) mengadakan bimbingan tekhnis dalam rangka sinergi program pemberdayaan alternatif dengan Stakeholder di Desa Merak Batin Kecamatan Natar pada Selasa ( 05/8/2020) .

Dalam kesempatan tersebut Kepala BNNK Lamsel membuka kegiatan sekaligus menyampaikan materi tentang Kebijakan dan Strategi Nasional P4GN dan dilanjutkan dengan penyampain materi tentang perkoperasian dari Suwandi, SH selaku Kabid Kelembagaan koperasi Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan yang diikuti oleh 20 orang perangkat desa serta para Stakeholder ini disambut baik oleh para peserta “dengan harapan pelaksanaan kegiatan Pemberdayaan Alternatif Kawasan Rawan Narkoba yang di lakukan di Desa ini menjadi contoh dan penggerak bagi masyarakat Desa agar terbebas dari penyalaggunaan dan peredaran gelap narkoba, sehingga bisa menjadi kawasan yang terpulihkan” ungkap Kepala Desa Merak Batin Aldin, menutup sambutanya. (Ade/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *